>> Silahkan HUBUNGI 0823-11580709 << A L I N : Info Produk Kecantikan

Add this widget to your blog!
X

Tips Memilih Krim Wajah Yang Bagus

Pada dasarnya memilih produk kecantikan wajah apapun haruslah didasarkan pada kesesuaian dengan jenis wajah kita. Berikut ini tips-tips yang lebih rinci mengenai memilih krim wajah yang bagus:



Detail INFO Krim Pemutih Muka
http://produktabitaskincare.blogspot.com/
Tabita SkinCare

----

Detail INFO Krim Pemutih Wajah

:: Klik Di Sini ::
http://rochelleskinexpertonline.blogspot.com/
Dr Rochelle Skin Expert



  1. Ketahui jenis kulit wajah kita, apakah termasuk dalam kulit kering, normal, atau berminyak. jika kita sudah mengetahui jenis kulit kita, maka akan lebih memudahkan memilih krim. Krim tersebut haruslah yang sesuai dengan wajah.
  2. Carilah krim yang terbuat dari bahan-bahan yang alami seperti bengkoang, mentimun, alpukat, goji berry, jeruk, dan lain-lain. Bahan-bahan alami akan memberikan hasil yang lebih baik pada wajah. Mungkin dalam hal ini akan mengalami kesulitan karena hampir setiap produk pasti menambahkan bahan kimia. Nah, carilah yang komposisi bahan kimianya minim.
  3. Lihat lebel komposisinya, pastikan tidak ada kandungan merkuri, hidroquinon ataupun zat-zat karsiogenik lain. Bahan-bahan ini sudah dicap sebagai bahan-bahan berbahaya dan tidak layak digunakan sebagai bahan kosmetik.
  4. Gunakan krim sesuai dengan aturan pakai yang telah tertera pada kemasan produk. Hal ini penting karena jika berlebihan pemakaiannya akan menimbulka efek tersendiri.
Bagaimana cukup menarik bukan? Semoga artikel mengenai “Cream Wajah yang Bagus dan Aman” ini bermanfaat.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Krim Wajah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger